Laman


Senin, 13 Februari 2012

family

Sedekat apakah anda dengan kedua orang tua anda ??????

Era ini banyak sekali remaja-remaja yang kurang dekat bahkan tidak dekat sama sekali dengan kedua orang tuanya, mungkin alasan kecilnya adalah Malu, Enggan, Canggung bahkan ada juga yang merasa bahwa anak itu di acuhkan oleh kedua orang tuanya.

Sebenarnya lebih dekat dengan kedua orang tua itu sangat baik bahkan lebih baik jika kita dekat dengan seorang sahabat, apalagi jika kita adalah seorang Wanita dan anak pertama dari kedua orang tua kita.
tidak hanya menjadi teman curahan semata untuk mereka saja, namun kita sebagai anak juga akan mengerti dan memahami bagaimana dan seperti apakah hal yang sangat mereka inginkan, dan yang paling penting dengan menjadi seorang pendengar yang baik untuk mereka, dengan cara ini, kita juga akan mengurangi kekesalan yang sedang mereka alami bahkan sangat lebih baik jika kita membantu mereka untuk memikirkan jalan keluar untuk mereka.
tidak hanya itu teman, selain itu dengan bertukar cerita dan terbuka pada mereka kita akan merasakan tekanan pemicu semangat dari mereka contohnya: dengan melihat dan mendengar orang tua kita yang berjuang mati-matian untuk menghidupi/membiayai kita, masa ia sih kita tidak sadar dan semangat untuk memiliki cita-cita agar mereka   dapat berhenti berjuang dan kita menggantikan mereka untuk membahagiakan mereka.

Ingat teman berbagi cerita dan sharing dengan mereka juga dapat membantu kita belajar bagaimana caranya berjuang untuk mendapatkan hal yang kita cita-citakan :).

Sangat banyak sekali manfaatnya teman :) tapi , sedekat-dekatnya kita dengan mereka kita harus tetap mematuhi dan membedakan mana orang tua dan mana teman. Dengan teman kita dapat menambahkan candaan (tindakan) saat bertukar cerita namun jika dengan kedua orang tua kita rasanya sangat tidak pantas menambahkan hal yang seperti itu :D...




Thanks guys (^_^)..
cinatilah mereka dan berjuanglah untuk mereka jua :)...

SMANGATTTTTTT fighting :D..

 

Tidak ada komentar: